Terlaris

Brand

Rupa-Rupanya Banyak Kegunaan Biji Selasih Yang Kita Tak Tahu. Selain Mengontrol Kadar Gula Dalam Darah Inilah Manfaat Yang Lain ...

Rupa-Rupanya Banyak Kegunaan Biji Selasih Yang Kita Tak Tahu. Selain Mengontrol Kadar Gula Dalam Darah Inilah Manfaat Yang Lain ...

Biasanya biji kering atau kemangi (Ocimum basilicum) yang telah direndam dalam air mudah diperoleh di pasar tradisional atau supermarket, harga juga cukup murah, hanya perlu mengeluarkan uang RM1.00 setiap paket. biji selasih pas dikombinasikan / diproses minuman supaya segar selama puasa, selain rasa tidak nyaman, banyak fitur-fitur juga.

 

Pada dasarnya, manfaat biji selasih, terutama untuk kesehatan tubuh kita, dapat dijelaskan berikut:

 

1) Sebagai obat herbal Biji selasih digunakan untuk kombinasi beberapa jenis hidangan seperti jus, buah-buahan campuran es / es, puding atau agar-agar.

 

Biji selasih dalam hal ini mengandung banyak nutrisi pekat seperti karbohidrat, vitamin, mineral, lemak dan serat untuk penggunaan yang sangat baik sebagai pereda masalah pencernaan herbal, sakit tenggorokan, sembelit dan diare.

 

2) Mengontrol kadar gula darah

Bertindak untuk mengontrol gula dalam darah tinggi di kalangan mereka yang mengembangkan diabetes tipe 2. Menurut beberapa penelitian medis, biji selasih dapat membantu melindungi konten gula dalam darah selalu stabil.

 

3) Membantu kelaparan

Biji selasih Sangat bagus diberikan kepada mereka yang telah melakukan diet karena sebagian untuk membantu menjaga kelaparan.

 

4) Membantu insomnia

Avail biji selasih baik untuk mengurangi kecemasan atau insomnia. Bagi mereka yang mengalami kegelisahan sangat berlebihan atau insomnia, sangat baik dengan cara sering memakan banyak biji selasih atau makanan / minuman memiliki benih bahan kemangi dasar. Karena benih kemangi memiliki menenangkan.

 

5) Satu lagi biji selasih manfaat

Sementara itu biji selasih antara lain menurut beberapa penelitian medis, yang dapat merangsang penyerapan, meningkatkan aliran darah, meredakan kejang pasien, demam, sebagai pembersih toksin dan meningkatkan daya tahan

 

Menurut dari beberapa para ahli dalam beberapa kitab tafsir ayat Al Qur'an yang telah dijelaskan sebelumnya menunjukkan bahwa Allah menciptakan tanaman yang harum yang diantaranya adalah tanaman hijau yang harum yaitu kemangi atau kemangi adalah nikmat Allah SWT untuk para makhluk-Nya di bumi ini, sebagai hamba-Nya kita patut bersyukur terhadap nikmat yang telah Allah berikan.

 

Memakai biji selasih sebagai Herbal

Biji selasih langkah Pengguna sebagai herbal penyembuhan yang adalah seperti berikut:

 

1. Untuk mengatasi maag, menyediakan 5 biji g kemangi dan kemudian direbus dengan 200 cc suhu air, campurkan dengan 1 sendok makan madu asli. Minum obat ketika hangat, apakah sering 2 kali sehari, pagi dan sore.

 

2. Sebagai herbal kecantikan, biji selasih tumbuklah sampai halus, tuangkan air panas sederhana. Aduk rata untuk membentuk pasta, biarkan dingin. Pakai sebagai scrub pada wajah dan leher, lakukan salah satu selang sehari adalah menghampiri mandi sore.

 

3. Untuk sakit gigi, mengambil 10 gram biji selasih, cengkeh 4 biji direbus bersama dengan air mendidih seperti yang diperlukan. Kemudian minum air ketika hangat dalam penyakit untuk sembuh dengan sempurna.

 

4. Sebagai obat penenang, Anda sering mengalami ketakutan, kecemasan adalah emosi terlalu berlebihan dan mudah, selasi benih dapat membuat benih sedatif, langkah 5 g kemangi diseduh dengan 200 cc air. Dan minum saat panas, dapat dikombinasikan dengan campuran madu dan jus jeruk.

 

Sumber: sempoimedia.blogspot.m

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code