Terlaris

Brand

Ragam Bahan Terbaik untuk Busana Muslim

Ragam Bahan Terbaik untuk Busana Muslim



Kenyamanan dalam mengenakan busana ada pada jenis bahan yang digunakan untuk dijadikan busana muslim

Dream - Apa yang pertama kali dipikirkan ketika datang ke toko baju dan melihat busana yang dituju, pasti model dan warnanya, kan? Selanjutnya baru kita memikirkan harganya, apakah pas di kantong atau ada diskon.

Setelah merasa semua cocok, pilihan jenis bahan biasanya menjadi nomer sekian. Padahal kenyamanan saat mengenakan busana ada pada jenis bahan yang digunakan lo.

Berikut ini jenis bahan terbaik yang bisa kamu ketahui untuk menjadi pilihan dalam memilih busana Muslim.

Jersey

Banyak busana Muslim yang menggunakan jersey sebagai bahan dasarnya. Bahan ini sangat nyaman dan memiliki bahan lembut serta ringan. Untuk cuaca Indonesia yang berada di wilayah tropis, jersey sangat cocok digunakan.

Sifon

Bahan jenis sifon sangat licin dan tipis, kalau kamu ingin menggunakan jenis pakaian yang berbahan sifon sebaiknya juga dilapisi busana yang lebih tebal agar tidak memberikan kesan 'nyeplak' di tubuhmu.

Satin

Kain satin membuat baju Muslim terlihat lebih mewah dan elegan karena memiliki bahan yang agak licin dan berkilau. Bahan dari satin ini cukup tebal dan lembut, hampir seperti kain sutra.

Katun

Jenis bahan yang sangat nyaman digunakan di tempat panas adalah katun. Karena memiliki karakter bahan yang mudah menyerap keringat, tidak panas, dan tidak mudah kusut. Banyak jenis busana syar'i yang menggunakan katun sebagai bahan dasar kain untuk pembuatannya.

(Sumber: allure)

Leave a Reply

* Name:
* E-mail: (Not Published)
   Website: (Site url withhttp://)
* Comment:
Type Code