Terlaris

Dia Yang Sekarang Hebat Dulu Juga Pernah Malas, Jenuh, Dan Dihina. Tapi Dia Tetap Istiqamah Dalam Ketaatan

 

Dia Yang Sekarang Hebat Dulu Juga Pernah Malas, Jenuh, Dan Dihina. Tapi Dia Tetap Istiqamah Dalam Ketaatan

Dia yang sekarang menurutmu hebat dulu pernah amlas, jenuh, dan dihina. Tetapi dia tetap istiqamah dalam ketaatan, sebab ia sadar bahwa berubahnya menjadi lebih baik karena Allah dan hanya untuk Allah, bukan untuk mendapat penilaian dari manusia, dan hanya sekedar ikut trend saja.

 

Bila Sudah Memilih Hijrah, Maka Hijrahlah Dengan Penuh Kesungguhan Hati, Agar Kebaikan Dari Allah Juga Tak Didapat Setengah-setengah

 

Maka, bila sudah memutuskan memilih untuk berhijrah, hijarahlah dengan penuh kesungguhan hati, agar kebaikan dari Allah juga tak didapat setengah-setengah.

 

Karena bila hak kau putuskan hijrahmu hanya untuk Allah, maka saat merasa lelah, jenuh, dan ringkih saat mendapat hinaan takkan lagi membuatmu berkeinginan berpaling dari Allah, sehingga akhirnyapun Allah memberimu kebaikan seutuhnya.

 

Bila Kau Sudah Memilih Baik, Maka Usahakanlah Baik Seterusnya Tanpa Adalagi Keraguan Dalam Hati

 

Bila kau sudah memilih baik, maka usahakanlah baik seterusnya tanpa adalagi keraguan dalam hati, mantapkan dalam nurani bahwa perubahan yang kau lakukan hanya demi mendapat penilaian Allah Allah, bukan manusia.

 

Sadarkanlah hatimu untuk selalu menghadap-Nya, agar hijrahmu selalu Allah sertai dengan hidayah dan rahmat-Nya.

 

 

Jangan Sampai Kau Bertaubat Hari Ini, Lalu Besoknya Kau Kembali Meninggalkan Allah Dan Bermaksiat Lagi

 

Jangan sampai kau bertaubat hari ini, lalu besoknya kau kembali meninggalkan Allah dan bermaksiat lagi. Karena tak sedikit diantara kita yang ngakunya sudah berhijrah, sudah taubat, dan pakaian sudah serba tutup.

 

Namun selang berapa saat kemudian kembali pada penampilannya yang dulu, yang jauh sekali dari kesan seorang muslimah.

 

Lelah? Itu Biasa, Sebab Seseorang Yang Akan Diangkat Derajatnya Oleh Allah Memang Akan Diuji Terlebih Dahulu

 

Lelah? Itu biasa, sebab seseorang yang akan diangkat derajatnya oleh Allah memang akan di uji terlebih dahulu, dan bilamana dia kuat akan ujian yang Allah berikan, maka sudah pasti ia akan selalu diberinya kebaikan, sehingga menjadi hamba yang istimewa dihadapan-Nya.

 

Bersabarlah Dan Teruslah Berjuang, Karena Menjadi Hebat Itu Bukanlah Abra Kadabra Langsung Jadi, Butuh Proses Yang Harus Kau Bayar Dengan Kesungguhan Hati

Jadi, bersabarlah dan teruslah berjuang selelah dan sejenuh apapun kau dalam menjalani hijrahmu, karena menjadi hebat itu bukanlah abra kadabra langsung jadi, tetaoi butuh yang namanya proses yang memang harus kau bayar dengan kesungguhan hati dan ketaatan yang tanpa henti.