Terlaris

Halal Jauh Lebih Menenangkan

 

Segala yang Haram Memang Sangat Menyenangkan, Tetapi yang Halal Jauh Lebih Menenangkan

 

Segala yang haram memang sangat menyenangkan, tetapi yang halal jauh lebih menenang, seperti halnya menjalin cinta lewat pacaran. Dan siapa sih yang tak senang bila punya pacar diera sekarang ini? Maka tentu semuanya akan mengaku senang.

 

Tetapi tanyakanlah pada ia yang mempunyai pasangan halal, maka pasti jawabannya akan mengangungkan, karena bukan lagi senang yang dia rasa, namun kedamaian yang selalu menyelimuti hati setiap saatnya, sebab berkah Allah selalu menyandingnya.

 

Tak Ada Cinta Yang Tak Indah, Tetapi Akan Sangat Indah Bila Jalan Yang Digunakan Adalah Jalan Yang Telah Dihaturkan Allah

 

Iya, tak ada cinta yang tak indah, tetapi akan sangat indah bila jalan yang digunakan adalah jalan yang telah dihaturkan Allah.

 

Memilikinya dengan jalan halal, tentu akan lebih menyenangkan dari pada hanya memilikinya tanpa kepastian dan penuh akan dilema setiap saatnya. Dilema sebab apa? Dilema karea takut pada akhirnya hanya jagain jodoh orang selama ini.

 

Cinta Akan Benar-Benar Indah Dirasa, Bila Tak Hanya Menjadikan Pemiliknya Senang Sesaat, Tetapi Senang Sampai Akhirat

 

Cinta akan benar-benar indah dirasa, bila tak hanya menjadikan pemiliknya senang sesaat, tetapi merasa senang sampai kelak diakhirat.

 

 

Oleh karenanya, pilihlah jalan yang baik dan benar dalam mencinta, agar kebahagiaan yang didapat tak hanya menajdi penghibur sesaat, tapi menjadi pelipur dalam setiap saatnya.

 

Mencintai Dan Dicintai Akan Menjadi Moment Yang Benar-Benar Indah, Bila Rasa Cinta Yang Mengikat Diikat Dalam Sebuah Akad Pernikahan

 

Mencintai dan dicintai akan menjadi moment yang benar-benar indah, bila rasa cinta yang mengikat diikat dalam sebuah akad pernikahan.

 

Maka bila kau mengaku cinta, sakralkanlah hubunganmu dengannya lewat jalan halal pernikahan, agar kau tak hanya dibayang-bayang oleh belenggu, tapi memastikan bahwa dialah yang terbaik untukmu.

 

Kamu Akan Menjadi Bahagia Seutuhnya, Bila Cinta Yang Kau Jalin Benar-Benar Mendatangkan Berkah Dari Sang Pemberi Cinta

 

Kamu akan menjadi bahagia seutuhnya, bila cinta yang kau jalin benar-benar mendatangkan berkah dari sang pemberi cinta. Jadi, pandailah memaknai cinta, agar kau tak hanya merasa bahagia sesaat, tetapi bahagia seutuhnya sebab cinta yang didamba telah menjadi nyata berada disisimu.

 

Maka, Bila Cinta Halalkan! Sebab Yang Halal Jauh Lebih Mengagumkan Dan Mendamaikan Jiwa

 

Maka, bila cinta halalkan! Sebab yang halal jauh lebih mengagumkan dan mendamaikan jiwa. Percaya? Harus percaya, bila kau tak percaya maka tanyakan pada orang tuamu sebab apa ia bertahan dan sampai ia menjadikanmu sebagai penerusnya, hingga kau tahu pula makna cinta mencintai.