Terlaris

Kau Akan Lebih Berarti Bila Keadaan Hatimu Sudah Baik, Bukan Ketika Keadaan Fisikmu yang Baik

 

Kau Akan Lebih Berarti Bila Keadaan Hatimu Sudah Baik, Bukan Ketika Keadaan Fisikmu yang Baik

Kau akan benar-benar berarti menjalani hidupmu di dunia ini bila yang menjadi penopangnya adalah keadaan hatimu yang selalu baik, bukan hanya sekedar bila keadaan fisikmu yang baik.

 

Sebab, tak ada gunanya keadaan fisik seseorang bila hatinya tak pernah tersentuh akan manisnya sebuah kebaikan.

 

Tak Ada Gunanya Tubuhmu Indah Mempesona, Bila Kau Tak Tahu Caranya Menghargainya Dengan Kesadaran Hati Yang Menghadap Ilahi

 

Iya, tak ada gunanya tubuhmu indah mempesona, bila kau tak tahu caranya menghargainya dengan kesadaran hati yang mengharap ilahi.

 

Ketampanan dan kecantikan bukanlah apa-apa bagi diri kita, bila kitapun tak pernah tahu caranya berbuat baik dengan hati yang selalu merujuk pada Allah, tuhan yang menciptakan kita.

 

Tak Ada Gunanya Matamu Indah Karena Bersinar Terang, Bila Kau Tak Tahu Caranya Melihat Pada Terangnya Kebaikan Melalui Keimanan Dihati

 

Tak ada gunanya matamu indah karena bersinar terang, bila kau tak tahu caranya melihat pada terangnya kebaikan melalui keimanan dihati.

 

 

Karena mata indahmu yang mungkin kamu banggakan saat ini akan menjadikanmu tak berarti apa-apa dihadapan Allah kelak, bila didunia ini selalu kau perlihatkan pada hal-hal yang akan menyesatkanmu.

 

Tak Ada Gunanya Kakimu Indah, Bila Kau Tak Tahu Caranya Berjalan Menuju Kebaikan Melalui Kesungguhan Hati Mengindahkan Syari’At Allah

 

Tak ada gunanya kakimu indah, bila kau tak tahu caranya berjalan menuju kebaikan melalui kesungguhan hati mengindahkan syari’at Allah.

 

Karena kakimu akan benar-benar indah bila kau hanya tujukan pada jalan-jalan yang telah Allah haturkan menuju pintu syurga, yaitu jalan kebaikan yang nantinya membuatmu akan bahagia dihadapan Allah sebab tanggung jawabmu sebagai hamba tertunaikan sempurna.

 

Tak Ada Gunanya Tanganmu Indah, Bila Kau Tak Tahu Caranya Berbuat Kebaikan Dengan Hati Yang Selalu Bijak Menunjuk Pada Kebenaran

 

Tak ada gunanya tanganmu indah, bila kau tak tahu caranya berbuat kebaikan dengan hati yang selalu bijak menunjuk pada kebenaran.

 

Karena kau akan benar-benar dikatakan pemilik tangan yang indah, bila kau gunakan tanganmu untuk menunjuk kebaikan, menunjuk kebenaran, dan mengajak kebaikan pada diri sendiri serta pada diri orang lain.

 

Tak Ada Gunanya Semua Yang Tercipta Indah Pada Fisikmu, Bila Kau Tak Tahu Caranya Mensyukurinya Lewat Hati Yang Selalu Menghadap Pencipta-Nya

 

Karena tak ada gunanya semua yang tercipta indah pada fisikmu, bila kau tak tahu caranya mensyukurinya lewat hati yang selalu menghadap pencipta-Nya.

 

 

Iya, kau harus selalu menjaganya dengan syukur, sebab bila hati sudah dipenuhi akan rasa syukur pada Allah, maka untuk menata hati agar selalu baik mengahadapnya bukan satu hal yang sulit lagi.

 

Serta ingat, kau akan benar-benar berarti memiliki hidupmu saat ini bila yang menjadi penunjangnya adalah keadaan hatimu yang senantiasa baik, bukan hanya sekedar keadaan fisikmu yang melulu baik.