Terlaris

Simpan Semua Cerita Sedihmu Dalam Doa, Biar Allah yang Mengubahnya Menjadi Bahagia

 Simpan Semua Cerita Sedihmu Dalam Doa, Biar Allah yang Mengubahnya Menjadi Bahagia

Setiap orang pasti mempunyai kisah sedih tersendiri dalam hidupnya, dan tentu semua itu akan membawa makna tersendiri pula.

 

Tetapi sesedih apapun kisah sedih yang kau alami maka alangkah lebih baiknya bila kau menyimpannya dalam doa, biar Allah lah yang mengubahnya menjadi bahagia.

 

Allah Yang Menuliskan Kisah Sedih Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Menghapusnya, Tergantung Seberapa Pandai Kau Bercerita Pada-Nya

 

Ingatlah satu hal, bahwa Allah yang menuliskan kisah sedih untukmu, maka Allah pula yang akan menghapusnya, tergantung seberapa pandainya kau bercerita pada-Nya.

 

Karena bila kau pandai bercerita hanya kepada Allah, sudah pasti Dia akan membuka kasih sayang-Nya untukmu, dan tentu pula Allah akan menyiapkan kisah bahagia untukmu pula.

 

Allah Yang Menuliskan Kisah Buruk Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Mengubahnya Menjadi Kisah Baik, Tergantung Seberapa Bijak Kau Mengadukan Pada-Nya

 

Allah yang menuliskan kisah buruk untukmu, maka Allah pula yang akan mengubahnya menjadi kisah baik, tergantung seberapa bijak kau mengadukan pada-Nya.

 

 

Maka, pandai-pandailah kau mengadukannya kepada Allah, sebab Allah selalu mempunyai cara untuk membantumu menyelesaikan masalahmu, hanya tergantung bagaimana bijaknya hatimu dalam mendekati-Nya.

 

Allah Yang Menuliskan Kisah Pahit Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Menggantinya Menjadi Kisah Manis, Tergantung Seberapa Percayanya Dirimu Pada-Nya

 

Allah yang menuliskan kisah pahitnya untukmu, maka Allah pula yang akan mengantinya menjadi kisah manis, tergantung seberapa percayanya dirimu pada-Nya.

 

Karena bila kau percaya pada-Nya, pada setiap ketentuan-Nya, maka sepahit apapun kisah hidup yang kau alami, sudah pasti Allah akan mempersiapkan kisah manis setelahnya.

 

Allah Yang Menuliskan Kisah Kegagalan Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Mengubahnya Menjadi Kesuksesan, Tergantung Seberapa Besar Kau Berprasangka Baik Pada-Nya

vemale.com

Allah yang menuliskan kisah kegagalan untukmu, maka Allah pula yang akan mengubahnya menajdi sebuah kesuksesan, hanya tergantung seberapa besar kau berprasangka baik pada-Nya.

 

Jadi, bila saat ini kau sedang dalam kegagalan atas apa yang telah kau usahakan, bersabarlah dan berjuanglah, sebab Allah akan selalu melihat prosesmu, dan bila sudah waktunya tiba maka kau akan Allah sukseskan pula dengan cara-Nya yang sempurna.

 

Allah Yang Menuliskan Kisah Keringkihan Untukmu, Maka Allah Pula Yang Akan Memberimu Kekuatan, Tergantung Seberapa Berpasrah Dirimu Meminta Pertolongan-Nya

vemale.com

Allah yang menuliskan kisah keringkihan untukmu, maka Allah pula yang akan memberimu kekuatan, tergantung seberapa berpasrah dirimu meminta pertolongan-Nya.

Maka, jangan dulu berburuk sangka pada Allah bila kau mendapatkan kisah sedih, sebab dibalik itu pasti ada kisah bahagia yang telah menunggumu.