Terlaris

Seburuk Apapun Kemarenmu, Esokmu Tetap Bisa Lebih Baik. Hiduplah Hari Ini Dengan Sebaik-Baiknya!

 

Seburuk Apapun Kemarenmu, Esokmu Tetap Bisa Lebih Baik. Hiduplah Hari Ini Dengan Sebaik-Baiknya!

Seburuk apapun hari kemarenmu, esokmu tetap bisa lebih baik. Hanya tergantung bagaimana bijaksananya dirimu untuk menjadikan hari ini menjadi baik sebaik-baiknya.

 

Maka, bila kau benar-benar ingin menjadikan dirimu menjadi lebih baik, hiduplah hari ini dengan baik, karena kunci masa depan yang lebih baik itu adalah memaksimalkan hari ini dengan sejuta kbaikan dan bahkan beribu-ribu kebaikanHidupmu Akan Menjadi Lebih Baik, Bila Kau Mampu Maksimalkan Hari Ini Dengan Sebaik Mungkin

 

Hidupmu akan menjadi lebih baik, Bila kau mampu memaksimalkan hari yang kau miliki saat ini dengan sebaik mungkin.

 

Oleh karenanya, mampukanlah dirimu untuk menggunakan hari ini dengan baik, dengan bijak, dan terus percaya bahwa Allah selalu melihat proses yang kau lakukan, sebab dengan kau percaya itu maka tentu jalanmu akan mudah.

 

Tak Peduli Seburuk Apapun Kisah Kelammu Di Hari Kemaren, Bila Kau Mampu Memperbaikinya Dihari Sekarang, Maka Tentu Masa Depan Yang Lebih Baik Akan Menyambut

Tak peduli seburuk apapun kisah kelammu dihari kemaren, bila kau mampu memperbaikinya dihari sekarang, maka tentu masa depan yang lebih baik akan menyambutmu.

 

 

Karena masa depan yang baik dan menjanjikan kebaikan itu tercipta dari hari ini yang dimaksimalkan oleh bermacam-macam kebaikan, ntah itu perjuangan, kesabaran, dan sebuah keikhlasan.

 

Jangan Getir Sebelum Melangkah, Bila Kau Mampu Memperbaiki Maka Perbaikilah, Karena Allah Akan Selalu Memberi Yang Terbaik Untukmu

 

Jadi, jangan getir sebelum melangkah, bila kau mampu memperbaiki maka perbaikilah, karena Allah akan selalu memberi yang terbaik untukmu.

 

Allah, selalu membuka kebaikan, termasuk pintu taubat-Nya bila kita sebagai hambanya selalu berusaha untuk mendapat kebaikan dari-Nya, dan selalu berjuangn untuk mendapat pengampunan dari-Nya.

 

Allah Akan Memberi Pintu Maaf-Nya Padamu Dan Akan Mengubah Keadaanmu, Bila Kau Sendiri Gigih Untuk Merubah Dirimu Menjadi Lebih Baik

seribuhijabers.blogspot.co.id

Iya, Allah akan memberi pintu maaf-Nya padamu dan akan mengubah keadaanmu, bila kau sendiri gigih untuk merubah dirimu menjadi lebih baik.

 

Allah, akan selalu meilhat usahamu, prosesmu, dan keadaan hatimu, maka bijaklah mengambil tindakan ntah dalam bersikap atupun berperilaku.

 

Agar usahamu dalam menjadi lebih baik benar-benar Allah ridlai, dan keinginan menjadi lebih baikmu Allah terima dengan sempurna.

 

Semuanya Hanya Tergantung Bijaknya Hatimu, Dan Allah Yang Akan Meridlai Hingga Akhirnya Kau Dalam Kebaikan-Nya

 

Karena semuanya hanya tergantung bijaknya hatimu, dan Allah yang akan meridlai hingga akhirnya kau dalam kebaikan-Nya.

 

Sebab, kehidupan yang lebih baik itu tercipta dari usaha yang sungguh-sungguh dalam diri, dan restu dari Allah karena baiknya hati yang menjadi penyanggah hidayah-Nya.